Stiker Motivasi Dari Captain Jack – Sadar Lebih Baik & Indonesia Tanpa Alkohol !!

image

Haii mas bro, mbak sist & para pembaca semuanya ! . . .

ABS – Sebelum ngebahas ke intinya, monggo simak ulasan profil sang motivator dulu.
IMHO Pastinya nggak banyak band Indonesia yang bener-bener nge-band dengan skill musik & benar-benar merakyat. Mungkin cuma Slank & Iwan Fals yang kelihatan banget benar-bermusik dengan baik. Menciptakan lagu yang bisa jadi tuntunan sekaligus tontonan yang baik untuk masyarakat, serta memasukan unsur sosial pada lagu mereka.

Tapi, di kota Jogja ada sekelompok pemuda asal Pontianak yang lebih dikenal dengan nama Captain Jack Band, yang juga bermusik dengan memasukan unsur kehidupan sosial pada lagu-lagu yang mereka buat.

Simak saja Album keempat yang berjudul “Captain Jack 4th Album”.
Album ini berisikan tentang kehidupan sosial masyarakat, berkampanye tentang perempuan indonesia yang sulit untuk menjadi sesuatu yang lebih karena adanya budaya “patriaki” di masyarakat serta kampanye menolak minuman beralkohol & obat-obatan terlarang

image

Content album Captain Jack 4th Album

* Tidak Ada Klaim Atas Aku
* Berbeda Adalah Pilihan
* Tak Ada Yang Datang
* Membatu
* Monster Part 2
* Bukan Urusanmu
* Atas Nama Trauma
* Sekarat Menunggu Pagi
* Foto Kusam
* Kupu-Kupu Baja
* Sadar Lebih Baik
* Galau
* Monoton

image

Untuk link download lagunya memang sengaja tidak ABS sediakan, buat melindungi karya anak negeri dari pembajakan di sunia maya.

Berikut ini contoh merch Captain Jack yang ABS punya. Sebuah stiker dari Album keempat Captain Jack Band.

image
image
image


Stiker ini sengaja ABS pasang di bagian belakang Helm supaya bisa dilihat sama rider yang di belakang ABS !! . . .
Jadi ABS ikut andil dalam misi Captain Jack Band dalam memerangi alkohol & obat psikotropika !! . . .

Anothers info about Captain Jack Band,
* http://id.wikipedia.org/wiki/Captain_Jack_(grup_musik)
* http://www.captainjackband.net
* http://captainjackband.blogspot.com
* https://facebook.com/captainjackband
* https://arrayprojects.wordpress.com/captain-jack-band

Monggo !! . . .


image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Iklan

Introducing New Honda CBR250R ABS Special Edition Japan !

image

Haii mas bro, mbak sist & para pembaca semuanya ! . . .

ABS – Pada Senin 28 April 2014, Situs Honda Jepang telah memperkenalkan varian spesial dari CBR250R dengan sistem keamanan ABS terbaru serta kelir baru juga.

image

Honda CBR250R ABS Special Edition ini bakal mengusung sistem Anti-lock Braking System (ABS) Sport. Penampilan kelir baru ini juga kelihatan beda dengan tampilan Honda CBR250R yang biasanya. Mengaplikasi kelir paduan warna putih, mewah & tidak menyelipkan warna orange & tampilan belakang yang bermain dengan grafis hitam.

image

image

image

image

Di Jepang sono, motor ino dihargai ¥576,720 atau sekitar Rp 65.289.056,-

image

Ada yang mau pesen ?? …
Ini situsnya,
http://www.honda.co.jp/CBR250R/type/#section-special

Baca lebih lanjut

MotoGP Argentina – MM93 Juara 1 & JL99 Ditelikung DP26 Di Last Lap !!

image

Haii mas bro, mbak sist & para pembaca semuanya ! . . .

ABS – Awal-awal Start dimulai dengan barisan Lorenzo, Dovizioso, Ianone, Rossi, Bradl, Marquez, Pedrosa.

Balapan kali ini juga nggak begitu greget. Aksi saling tikung-menikungnya cuma dikit pake banget. ABS sendiri nggak begitu ngeh nontonya.

Pedrosa berada di baris pengejaran sepanjang balapan, tapi akhirnya bisa menyalip Lorenzo di lap terakhir untuk menempati posisi kedua. Dengan posisi pertama ditempati oleh Marquez

Hasil coret-coretan ABS ;
– 22 laps, Marquez nyalip Ianone & Rossi
– 21 laps Rossi melebar & disalip Dovizioso
– 20 laps Lorenzo & Marquez – 1.00 menjauh berdua. Bradl, Ianone & Pedrosa rebutan posisi ketiga.
– 17 laps Pedrosa berhasil mendapatkan posisi ketiga.
– 15 laps Rossi nikung Ianone.
– 13 laps Rossi & Bradl tikung-tikungan rebutan posisi keempat & dimenangkan Rossi.
– 9 laps Marquez berhasil nikung Lorenzo & menempati posisi pertama.
– 2 laps masuk ke -1 laps Lorenzo berhasil ditelikung Pedrosa.
Last Marquez juara 1, Pedrosa nyusul di urutan kedua, disusul Lorenzo, Ros, & Bradl.


Final Result
Pos.
Points
Num.
Rider
Nation
Team
Bike
Km/h
Time/Gap

1
25
93
Marc MARQUEZ
SPA
Repsol Honda Team
Honda
173.0
41’39.821

2
20
26
Dani PEDROSA
SPA
Repsol Honda Team
Honda
172.9
+1.837

3
16
99
Jorge LORENZO
SPA
Movistar Yamaha MotoGP
Yamaha
172.8
+3.201

4
13
46
Valentino ROSSI
ITA
Movistar Yamaha MotoGP
Yamaha
172.6
+4.898

5
11
6
Stefan BRADL
GER
LCR Honda MotoGP
Honda
171.9
+15.029

6
10
29
Andrea IANNONE
ITA
Pramac Racing
Ducati
171.6
+19.447

7
9
38
Bradley SMITH
GBR
Monster Yamaha Tech 3
Yamaha
171.3
+24.192

8
8
44
Pol ESPARGARO
SPA
Monster Yamaha Tech 3
Yamaha
171.0
+29.118

9
7
4
Andrea DOVIZIOSO
ITA
Ducati Team
Ducati
170.7
+33.673

10
6
7
Hiroshi AOYAMA
JPN
Drive M7 Aspar
Honda
170.0
+43.279

11
5
69
Nicky HAYDEN
USA
Drive M7 Aspar
Honda
170.0
+43.352

12
4
68
Yonny HERNANDEZ
COL
Energy T.I. Pramac Racing
Ducati
169.9
+44.819

13
3
17
Karel ABRAHAM
CZE
Cardion AB Motoracing
Honda
169.9
+45.178

14
2
45
Scott REDDING
GBR
GO&FUN Honda Gresini
Honda
169.7
+48.656

15
1
41
Aleix ESPARGARO
SPA
NGM Forward Racing
Forward Yamaha
169.4
+52.250

16
8
Hector BARBERA
SPA
Avintia Racing
Avintia
169.4
+53.505

17
51
Michele PIRRO
ITA
Ducati Team
Ducati
169.3
+53.669

18
70
Michael LAVERTY
GBR
Paul Bird Motorsport
PBM
169.1
+56.570

19
63
Mike DI MEGLIO
FRA
Avintia Racing
Avintia
168.7
+1’03.140

20
5
Colin EDWARDS
USA
NGM Forward Racing
Forward Yamaha
168.5
+1’05.760

21
23
Broc PARKES
AUS
Paul Bird Motorsport
PBM
167.8
+1’16.722

Not Classified
19
Alvaro BAUTISTA
SPA
GO&FUN Honda Gresini
Honda
0 Lap
9

Danilo PETRUCCI
ITA
IodaRacing Project
ART
0 Lap

Weather Conditions:
| Track Condition: Dry| Air: 24º| Humidity:
60%| Ground: 21º

Records:
Pole Lap:
Marc MARQUEZ
1’37.683
177.1 Km/h

Fastest Lap:
Lap: 22
Dani PEDROSA
1’39.233
174.3 Km/h

Circuit Record Lap:
2014
Dani PEDROSA
1’39.233
174.3 Km/h

Best Lap:
2014
Marc MARQUEZ
1’37.683
177.1 Km/h


Aku Greget Nggak ?? . .
image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

5 Tagline Sepeda Motor Terbaik Di India !

image

Haii mas bro, mbak sist & para pembaca semuanya ! . . .

ABS – Tagline atau mungkin slogan juga punya pengaruh buat salah satu daya tarik sebuah produk. Salah satu contohnya pada produk sepeda motor.

Nah ABS dapet artikel tentang Tagline 5 produk sepeda motor terbaik di India. Berikut ini ulasanya,

5. TVS Apache Series , Racing DNA Unleashed
image

4. Hero-Honda Splendor, Fill it, Shut it, Forget it
image

3. Honda CBR150R , Taste First Blood
image

2. Bajaj Pulsar, Definitely Male
image

1. Yamaha R15, Racing Instinct
image

Nah itulah beberapa tagline terbaik untuk sepeda motor di India versi motorbeam. Lha kalau di Indonesia apa yaa ? . . .

Monggo !! . . .


Akuu !! . . .
Besar, Kuat & Menyenangkan !! . . .

:mrgreen:
image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Alhamdulillah Dapet Motor Langka – Honda Astrea Supra V !!!

image

Haii mas bro, mbak sist & para pembaca semuanya ! . . .

ABS – Akhirnya bisa ngeblog lagi setelah beberapa hari absen.
https://arrayprojects.wordpress.com/2014/04/23/ae1214ls-blog-absen-sementara-gara-gara-provider-down-gadget-rewel/
Mas bro, mbak sist & para pembaca semuanya mungkin udah pada tau kalau kemaren ABS mau beli mokas. Akhirnya sekarang dapet juga. Alhamdulillah !! . . .

Awalnya ABS pengen minang jandanya Honda New Supra Fit (HNSF 100) seharga 4,5 jeti. Tapi sebelum ABS sempet meminang jandanya HNSF 100 ini, kakak ABS malah nawarin Honda Astrea Supra V (HASV). Yaa, ABS jadi pindah haluan deh, hehe ! Yang bikin ABS suka sama janda HASV lansiran 2001 ini adalah kopling manualnya. Kan rencananya, kalo dulu dapet HNSF 100, mau dibikin kopling manual. Lhaa ini malah ada yang nawarin HASV, yoo ABS langsung panjer janji ketemuan & cek kondisi motor.

Alhamdulillah mesinya sehat, cuma rada mbrebet karena motor ini jarang banget dipake sama yang punya duluan. Motornya butuh servis ringan & setingan dikit lagi biar ngibrit. Selain itu kampas rem udah mau abis & tuas kopling rada berat. Tapi nggak masalah, toh dapet motor ini seharga 2,7 juta. Tinggal entar servis di bengkel temen.

Lumayan mas broo, hehe !! . . .

Ini dia penampakanya !! . . .
image

image
image

image

image

Monggo pendapatnya !! . . .


Aku Juga Rondo Lho Mas !! . . .
image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

AE1214LS Blog Absen Sementara Gara-gara Provider Down & Gadget Rewel !

image

Haii mas bro, mbak sist & para pembaca semuanya ! . . .

ABS – Beberapa hari ini gadget ABS yang biasa dipakai buat posting blog mengalami gangguan. Nggak tau kenapa, sejak 2 hari yang lalu (21/4) sinyal jaringan provider yang ABS pakai mengalami gangguan. Mulai dari kualitas sinyal yang menurun sampai kadang-kadang blank nggak ada sinyal sama sekali.

Mungkin masalah ini masih berlanjut sampai beberapa hari kedepan. Sampai kiranya sarana ngeblog udah stabil & nggak ada masalah lagi.

Jadi, ABS selaku pengelola blog ecek-ecek ini mohon maaf karena masih harus absen dalam update berita & meramaikan dunia blog otomotif Indonesia.

Terima kasih untuk mas bro, mbak sist & para pembaca semuanya yang setia berkunjung ke blog ecek-ecek ini ! . . .

Salam !! . . .


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Rieju RS3 125 – Mesin Yamaha YZF R125 Berbaju Matador Spanyol !

image

Haii mas bro & mbak sist semuanya ! . . .

ABS – Jauh di Negeri Matador sana, ada sebuah sepeda motor Sport Fairing 125cc yang bermesin mirip Yamaha YZF R125. Dialah Rieju RS3 125, sport fairing 125cc bermesin Minarelli-Yamaha Spanyol.

image

image

Specification
Engine details : Minarelli-Yamaha engine
Engine type : Single cylinder, four-stroke, SOHC, 4 valves
Engine size : 124 cc (7.63 cu in)
Bore x stroke : 52.0 x 58.6 mm (2.0 x 2.3 in)
Power : 15 bhp
Top speed : 81 mph
Fuel system :
– Carburettor. Keihin CVEK 30 (2011-2013)
– Fuel Injection (2014)
Ignition : CDI
Cooling system :
– Air Cooling (2011-2013)
– Liquid Cooling (2014)
Gearbox :
– 5 speed (2011-2013)
– 6 speed (2014)
Final drive : Chain
Exhaust system : Aluminium silencer

Galeri
image
image
image
image
image
image

Saat ini, motor ganteng bermesin mungil ini dibanderol seharga £ 3349.
Atau sekitar :
£ 1.0 = Rp 19.233,3225,-
£ 3349 = Rp 64.440.935,-

Piye ? . .
Nggantheng ora ?? . . .

Upgrade tingkat kegantengan 50% !! . . .

Monggo !! . . .

Referensi
http://www.motorcyclenews.com/mcn/bikereviews/searchresults/bike-reviews/rieju/rieju-rs3-125-lc-2011-current/
http://www.bikez.com/motorcycles/rieju_rs3_125_2011.php


Aku Juga Made-In Spanyol Lhoo !! . . .
image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Suzuki Indonesia Siapkan Sport Fairing 150 CC Buat Hadang Yamaha YZF R15 !

image

Haii mas bro & mbak sist semuanya ! . . .

ABS – Ternyata nggak cuma kubu Honda yang mempersiapkan kelahiran Sport Fairing 150 cc buat melawan Yamaha YZF R15. Kubu Suzuki pun nggak mau jadi penonton, rencananya Suzuki Sport Fairing 150cc baru bakalan hadir & melawan keberadaan Yamaha YZF R15 & Honda CBR150R.

Dikutip dari dapurpacu, Kazumasa Watanabe, Managing Director 2w SIS mengungkapkan,

“Suzuki sedang mempersiapkan sepeda motor sport 150cc full fairing,”
“Kami kembangkan di Jepang, mudah-mudahan tidak sampai tahun depan sudah ada di Indonesia.”
“Modelnya lebih bagus dari Suzuki Gixxer 150 yang diperkenalkan di India beberapa waktu lalu. Untuk kapasitas mesinnya sama 150cc, tapi kami akan melengkapinya dengan DOHC dan fuel injection.”

Wahh !! . . .
Kelas Sport Fairing makin ramai nih !! . . .

image

Kira-kira bakalan pakai mesin baru atau pakai mesin legendaris punya FXR ditambah sistem injeksi ya ?? ..

Hemm !! . . .

Anda penasaran ?? . . .
Aku gak, 😛
Yowess !! . . .

Monggo !! . . .


image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Yamaha YZF R25 Siap Hadir – Sparepartsnya Udah Mulai Diproduksi !

image

Haii mas bro & mbak sist semuanya ! . . .

ABS – Belum reda akan histeria kehadiran Yamaha YZF R15, kini Yamaha sedang fokus pada persiapan produksi masal Yamaha YZF R25.

image

Info dari salah satu vendor komponen Yamaha, besar kemungkinanya, pasti motor ini akan diproduksi dalam waktu dekat.

“Kami sedang mempersiapkan line produksi komponen untuk produk 1WD, sedang dalam tahap persiapan mulai dari peralatan, sensor dan lainnya,”
“Perkiraan sekitar bulan Mei atau Juni akan mulai diproduksi komponennya,”

image

Mengenai harga Motor ganteng 2 silinder ini, ABS Juga dapet isu yang bikin nggak tahan !! . . .

“R25 harganya nanti akan di bawah Kawasaki Ninja 250, tapi memang belum ada informasi lagi,”

General Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim, Agung Mundi, di Bondowoso, Jawa Timur. Detik.com

Haduhh, ABS Makin pengen nih !! . . .
Kebeli nggak yah kalo udah resmi dijual masal ?? . . .

image

Para readers gimana ?? . . .


Referensi :
http://motor.otomotifnet.com/read/2014/04/21/348916/28/8/Komponen-Yamaha-R25-Mulai-Diproduksi-Bulan-Depan


Aku Juga Inline 2 Silinder Lhoo !!!
image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Dapet Kiriman Foto Modifikasi Honda C70 Bogel !

image

Haii mas bro & mbak sist semuanya ! . . .

ABS – Beberapa waktu lalu ABS dapet kiriman sebuah foto modifikasi sebuah motor klasik & langka, Honda C70. Untuk spesifikasinya ABS kurang begitu paham karena belum sempet menghubungi yang punya motor.

Berikut ini penampakanya,

image


Pengirim : Mas Bro Suyanto dari kab. Ngawi, Jawa Timur
Jika ada yang berminat bisa hubungi no. ini 085708411400

Monggo mas bro & mbak sist semuanya !! . . .


Aku Nggak Bogel Kan Mas ?? !!

image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia