Sekarang Suzuki RM-Z450 Udah Dilengkapi Traction Control !!

image

Haii mas bro, mbak sist &  para pembaca semuanya ! . . .

Salam sejahtera untuk kita semua !! . . .

AE1214LS – Sepeda motor Suzuki RM-Z450 generasi terbaru udah dilengkapi dengan teknologi baru Suzuki Holesot Assist Control (S-HAC) yang gunanya mirip seperti kontrol traksi pada mobil. Alat ini bisa mengatur agar daya cengkram ban jadi lebih stabil.

Penggunaanya mudah, alat ini silengkapi tombol pada stang sebelah kiri yang bisa dipakai buat memilih mode A & B. Ataupun untuk mematikanya.

Dalam kondisi jalan licin, mode A mampu mengurangi slip ban pada permukaan tanah, sehingga akselerasi saat start berjalan lancar. Mode ini bekerja hingga 1,2 detik atau sampai gigi ketiga, dan kondisi traksi kembali normal. Dalam kondisi jalan kering, mode B. menawarkan akselerasi yang lebih agresif memanfaatkan traksi lebih baik di ban. Mode ini berkerja selama 4,5 detik, ketika berpindah ke gigi empat, atau menutup total gas.

Selain itu, Suzuki juga mengadopsi suspensi baru “Showa SFF-Air Front Fork” yang terdapat pada fork kanan, bobotnya pun lebih enteng dari yang tipe lama. Suspensi ini mengadopsi teknologi tabung udara serta bisa di setel sesuai kebutuhan.

Konatruksi mesin 449cc, satu silinder dengan tambahan penyempurnaan & engkol starter kini lebih panjang 30mm dari versi lama. Penyegaran pada sistem dekompresi mesin juga dilakukan biar mesin gampang distarter. Aliran pendingin cairan juga dilklaim bisa lebik baik 16 % dari versi lama. Knalpot & rangka juga didesain baru.

2015 Suzuki RM-Z450 Specs:
* Overall Length: 2190 mm (86.2 in)
* Overall width: 830 mm (32.7 in)
* Overall height: 1270 mm (50.0 in)
* Wheelbase: 1495 mm (58.9 in)
* Ground clearance: 325 mm (12.8 in)
* Seat height: 955 mm (37.6 in)
* Curb mass: 112 kg ( 247lbs)
* Engine type: 4-stroke, liquid cooled, DOHC
* Bore x stroke: 96.0 mm x 62.1 mm (3.8 in x 2.4 in)
* Engine displacement: 449 cm3
* Compression ratio: 12.5 : 1
* Fuel system: Fuel injection
* Starter system: Primary kick
* Lubrication system: Semi-dry sump
* Transmission: 5-speed constant mesh
* Primary reduction ratio: 2.625 (63 / 24)
* Final reduction ratio: 3.846 (50 / 13)
* Suspension Front: Inverted telescopic, air spring, oil damped; Rear: Link type, coil spring, oil damped
* Rake / trail: 28° 40’
* Brakes: Front – Disc; Rear – Disc
* Tires:
— Front – 80/100-21 51M, tube type;
— Rear- 110/90-19 62M, tube type
* Ignition system Electronic Ignition: (CDI)
* Fuel tank capacity: 6.2 L (1.6/1.4 US/Imp gal)
* Oil capacity (Overhaul): 1.2 L (1.3/1.1 US/ Imp gal)

image
image
image
image

Kompas Oto
Ultimatemotorcycling
Motorcycle-USA

Thanks Reader !! . . .
Monggo !! . . .


AKU TANPA KONTROL LHOO !!!

image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Iklan

6 thoughts on “Sekarang Suzuki RM-Z450 Udah Dilengkapi Traction Control !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s