Alhamdulillah Dapet Motor Langka – Honda Astrea Supra V !!!

image

Haii mas bro, mbak sist & para pembaca semuanya ! . . .

ABS – Akhirnya bisa ngeblog lagi setelah beberapa hari absen.
https://arrayprojects.wordpress.com/2014/04/23/ae1214ls-blog-absen-sementara-gara-gara-provider-down-gadget-rewel/
Mas bro, mbak sist & para pembaca semuanya mungkin udah pada tau kalau kemaren ABS mau beli mokas. Akhirnya sekarang dapet juga. Alhamdulillah !! . . .

Awalnya ABS pengen minang jandanya Honda New Supra Fit (HNSF 100) seharga 4,5 jeti. Tapi sebelum ABS sempet meminang jandanya HNSF 100 ini, kakak ABS malah nawarin Honda Astrea Supra V (HASV). Yaa, ABS jadi pindah haluan deh, hehe ! Yang bikin ABS suka sama janda HASV lansiran 2001 ini adalah kopling manualnya. Kan rencananya, kalo dulu dapet HNSF 100, mau dibikin kopling manual. Lhaa ini malah ada yang nawarin HASV, yoo ABS langsung panjer janji ketemuan & cek kondisi motor.

Alhamdulillah mesinya sehat, cuma rada mbrebet karena motor ini jarang banget dipake sama yang punya duluan. Motornya butuh servis ringan & setingan dikit lagi biar ngibrit. Selain itu kampas rem udah mau abis & tuas kopling rada berat. Tapi nggak masalah, toh dapet motor ini seharga 2,7 juta. Tinggal entar servis di bengkel temen.

Lumayan mas broo, hehe !! . . .

Ini dia penampakanya !! . . .
image

image
image

image

image

Monggo pendapatnya !! . . .


Aku Juga Rondo Lho Mas !! . . .
image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Iklan

33 thoughts on “Alhamdulillah Dapet Motor Langka – Honda Astrea Supra V !!!

  1. Saudarane supra XX tapi yang V kayake rung nek elektrik statere…

    Woh hobine hunting foto neng grup Fb tante2…

  2. Ping-balik: Alasan ABS Lebih Milih Rondo Honda Astrea Supra V Daripada Mokas Lainya !! | AE1214LS - ABS ½ KOPLINK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s