Alasan ABS Lebih Milih Rondo Honda Astrea Supra V Daripada Mokas Lainya !!

image

Haii mas bro, mbak sist &  para pembaca semuanya ! . . .

Salam sejahtera untuk kita semua !! . . .

AE1214LS – Mas bro, mbak sist &  para pembaca semuanya udah bava toh postingan ABS yang ini,

Alhamdulillah Dapet Motor Langka – Honda Astrea Supra V !!!


Lhaa !!. Selang beberapa hari setelah ABS meminang Rondo Supra Series ini, banyak pertanyaan dari temen-temen ABS di Tangerang. Mereka menanyakan, kenapa ABS malah milih motor second yang tampangnya bisa dibilang udah jadul serta performanya yang juga udah kalah dibanding motor bebek second yang lainya. Ditambah lagi ada pertanyaan kenapa ABS nggak kredit motor baru aja !! . . .

image

Oke, inilah alasan ABS lebih milih Rondo Supra daripada motor lain,
Point utama,

Harga
Budget ABS buat beli mokas sangat terbatas, jadi sebisa mungkin ABS harus bisa dapet motor yang imbang antara harga & kondisi motor itu sendiri. Alhamdulillah mokas Rondo Supra ini benar-benar masuk kriteria yang ABS inginkan.

Fungsionalitas
Tujuan utama ABS beli mokas adalah untuk alat transportasi saat bekerja. ABS yang bekerja sebagai kontraktor listrik & berpindah-pindah tempat kerja butuh tunggangan yang irit, bandel & tangguh. Dan kembali lagi Rondo Supra inilah yang masuk kriteria.

Perawatan
ABS juga memperhitungkan perawatan Si Rondo Supra ini (ABS Kasih Nama Rondo Supra ini si ” As-Bandit”, bukan Bandot lhoo!!). ABS nggak mau menggelontorkan dana yang terlalu berlebihan buat perawatan. Kembali ke point #1, budget ! Karena ABS bukan orang yang bisa dibilang lebih dari berkecukupan.

Point lain,

Nama Besar Supra Series
Sejak jaman SMP dulu, ABS udah pengen banget punya motor Supra, & baru kesampaian sekarang. Awalnya nggak tau juga kenapa suka banget sama varian Supra Series. Yahh mungkin karena dulu di kampung ABS mayoritas penduduknya punya motor Supra Series (Supra, Supra X & Supra Fit).

Kondisi Si Rondo Yang Aduhai
ABS dapet motor ini dengan tampilan fisiknya yang agak kucel, tapi setelah ABS coba test ride, ternyata kondisi mesinya masih “mantab gilaa” ! Selain itu, kaka ABS juga berujar bahwa motor ini cuma buluk luarnya doank, kalo mesinya sehat. Tapi musti servis karburator & setel klep. Yahh, nggak apa-apa lah, toh itu kan kewajiban seorang pemilik sepeda motor kan.

Sebenernya, ABS juga punya keinginan buat meminang motor laki, seperti pada artikel di bawah ini,

Aku Lebih Milih Old CBR150R Daripada Motor 150 cc Keluaran Baru !


Tapi ada satu kendala, yaitu di point pertama, “budget” (wes gak usah dijelasno kan).

Tapi ABS nggak begitu peduli sih sama impian punya motor laki, toh make motor bebek juga rasanya sama, sama-sama naek motor ini.
Nggak peduli lah mau dibilang jadul, nggak kuat ngebut ataupun kalah gaul !! . .
Yang penting Simple & Nikmat !! . .
Ha ha ha a7x !! . . .

Thanks Reader !! . . .
Monggo pendapatnya !! . . .


Simple & Nikmat !
image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

28 thoughts on “Alasan ABS Lebih Milih Rondo Honda Astrea Supra V Daripada Mokas Lainya !!

Tinggalkan komentar