Asiknya Berbagi Jalur TransJakarta

Anehkah judulnya ? , .
Nyleneh ? , .
Ha ha ha ! . .
Ini sindiran buat para penerobos jalur Bus Transjakarta.

Cekidot, tancep gas . .
Langsung ke rumah mertua TKP Gan !

Metro Mini
Sesepuh bis di Jakarta punya hak paten buat masuk jalur TransJakarta ! . .
image

Supercar
Pengen pamer Supercar & bebas macet, masuk aja ke jalur TransJakarta. Ha ha ha . .
Ditilangpun tetep PD & Enjoy ! . .
image

Mobil Pers
Pers bebas masuk jalur TransJakarta . Biar kagak telat dapet berita kali ya ? . .
image

Mobil Parpol
Aksi kampanye biar dapet sorotan banyak orang, terobos aja jalur TransJakarta !
Dapet sorotan kagak, kecaman iya ! . .
image

Mobil Plat Ijo/TNI
Berani lawan gue ?
Elo tilang, gue tembak loe !
WTF. Inikah contoh yang baik ? . .
image

Delman
Ape loe liatin gue ? . .
Gue sesepuh kendaraan di negeri ini ! . .
image

Mobil Plat Merah/Pemerintahan
Plat Merah ? Why not ? . .
Gue punya pangkat di negeri ini. Bebas dong lewat mana aja ! . .
image

Mobil Mahal
This is my Deluxe Vehicle. Gue punya mobil kelas atas cuy, kalo kejebak macet terus disrempet motor, mobil gue baret, elo mau tanggung jawab ? . .
image

Opini pribadiku :
Cukup meneng sambi ngelus dodo, plus mbatin, ” Cuk Deh ! . . “

Nb: Kalo mau nerobos pake motor, ati-ati ya, entar kayak gini lho ! . .
image

Mana Opinimu ? . . .

Admin Page
Posted from :
Android WordPress App Sony XTD
Admin @ Facebook

19 thoughts on “Asiknya Berbagi Jalur TransJakarta

Tinggalkan komentar