BMW C Evolution – Skuter Elektrik Buatan BMW Siap Diproduksi Massal !

image

Haii mas bro & mbak sist semuanya ! . . .

ABS – BMW mulai memproduksi massal C Evolution di pabrik Berlin, Jerman setelah mulai dikembangkan dari tahun 2011 lalu. Skuter listrik ini dulu juga pernah diproduksi terbatas pada 2012 lalu, & sekarang sudah mulai diproduksi serta akan dipasarkan secara massal juga.

image

BME C Evolution adalah pengembangan baru di industri sepeda motor global yang dibekali teknologi baterai lithium-ion, sama seperti yang digunakan pada i3. Setiap sepeda motor yangdiproduksi memakai tiga modul, masing-masing terdiri dari baterai 12 sel. Modul ini ditutup oleh rangka alumunium yang menjadi komponen utama dari struktur sasis.

image

Proses perakitan BMW C Evolution ini cukup unik, sehingga butuh perhitungan yang ideal. Beda dengan perakitan sepeda motor biasa, perakitan mesin skuter listrik ini terpisah karena ukurannya yang besar dan memerlukan peralatan khusus. Setiap pekerja wajib memeriksa setiap modul sebelum melepasnya ke bagian perakitan. Dari sini, kemudian proses pemasangan bagian lain dilakukan, mulai dari frame depan, belakang, lengan ayun, karet, dan sistem transmisi.


Monggo panjer gass poolll ! . . .


image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

11 thoughts on “BMW C Evolution – Skuter Elektrik Buatan BMW Siap Diproduksi Massal !

Tinggalkan komentar