Yamaha Nouvo – Dulu Ditendang Sekarang Disayang !

image

Hai mas bro & mbak sist semuanya ! . . .

ABSDulu Ditendang Sekarang Disayang, itulah ungkapan tepat buat pionir matic di Indonesia yang diperkenalkan pada bulan April 2002 ini.

Yamaha Nouvo dikenal juga dengan nama,
– Yamaha Nouvo S di Malaysia
– Yamaha Nouvo MX di Thailand
– Yamaha Nouvo RC di Vietnam
– Yamaha Nouvo Z di Indonesia, Philipina
– Yamaha Neo di Brazil
– Yamaha Next di Colombia

Kenapa bisa dibilang Dulu Ditendang Sekarang Disayang ?
Masih inget kan ? Dulu, pas motor ini pertama kali dikenalkan pada masyarakat, malah tidak mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia.

Tapi sekarang, sudah berbeda ceritanya. Yamaha Nouvo sangat diburu, hal ini terjadi karena trend modifikasi. Sampai-sampai harga secondnya jadi cukup tinggi. Kan sekarang jadi motor yang cukup langka.

image

Nah kalau menurut ABS sendiri, motor ini malah keren ( Yang Nouvo Z ). Bentuk bodynya, ban pakai velg 16 inchi & dual head-lampnya yang bikin ABS naksir.

Di tempat ABS tinggal sekarang juga udah susah banget nemuin ini motor. Pernah beberapa hari yang lalu ketemu di sekitar Komplek Perumahan Duta Garden Tangerang, tapi sayang kondisinya nengenasksn. Selain secara fisik udah nggak terawat, ABS dengerin suara mesinya juga udah kasar banget, kemlotak & berisik. Sayang ABS nggak punya foto itu motor langka.

Kalau di tempat mas bro & mbak sist sekalian gimana ? . . .
Apa pernah ketemu ini motor lagi ? . . .

Nah berikut ini beberapa gambar Yamaha Nouvo Modifan yang bikin motor ini diburu & harganya melambung.

image

image

image

. . . . .

Monggo ! . . .

. . . . .

” Kalau motor di atas namanya Nouvo, mbak ini namanya Nouvi ! ”
image

. . . . .

Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Iklan

21 thoughts on “Yamaha Nouvo – Dulu Ditendang Sekarang Disayang !

  1. Berita bagus… 😉
    Aku yang dulu bukanlah yg sekarang.. Dulu di tendang sekarang ku sayang…
    xixixiii… Nasibsi nouvo kok jadi kaya nasibnya Tegar ya… ? 😀

  2. kalo d bali udah gak laku,nouvo z harga seken paling mahal 5jt.bali surga matic,matic seken ymh ancur harganya

    • saya punya nuvo z 2007 irit abis menggunakan bahan bakar shell v power motor juga rawatan abiss broo
      untuk mesin grenggg deghh soal nya udah abis abisan dan dan nyuaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s