Album Baru Dewa Budjana Siap Guncang Dunia

image

Hai masbro & mbak sist ! . .
Update dunia musik dulu.
ABS – I Dewa Gede Budjana atau yang lebih dikenal dengan nama Dewa Budjana telah resmi mengeluarkan album ketujuhnya. Album baru ini berjudul “SURYA NAMASKAR” yang terinspirasi dari kebiasaan Budjana yang sering bangun pagi dan kesukaanya pada matahari. Sedangkan secara harfiah Surya berarti Matahahari & Namaskar bermakna Salam.

“Album ini berbeda dari album sebelumnya, komposisi di album ini lebih bebas, lebih terbuka lebih agresif karena juga didukung oleh musisi internasional lainnya,” kata Budjana saat ditemui di Red White Lounge, Minggu, 9 Maret 2014, malam.

image

Album Surya Namaskar ini sebenarnya telah direkam secara live di Amerika Serikat pada tahun 2013 lalu. Tidak tanggung-tanggung, gitaris band Gigi teresebut menggandeng musisi Internasional sekelas Vinnie Colaiuta (drum), Jimmy Johnson (bass), Garry Husband (syntesizer), Michael Landau (gitar). Ia juga melibatkan seniman Indonesia, Mang Ayi sebagai pengisi vokal, Kang Pupung yang memainkan instrumen berdawai tarawangsa, serta Kang Iya pada kecapi.

Untuk distribusi album di Indonesia, label yang mengedarkanya adalah De Major Records. Dan untuk luar negeri ditangani oleh MoonJune Record.

Masbro & Mbaksist sekalian ada yang berminat ? . .
Monggo . . .

Posted from :
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

8 thoughts on “Album Baru Dewa Budjana Siap Guncang Dunia

Tinggalkan komentar