Street Society – Fast & Furious Ala Indonesia

Film Aksi-Otomotif kelas dunia Fast 7 baru mau rilis April 2015 mendatang, tapi jangan khawatir, ada yang bakal meluncur duluan & cukup asik buat disimak. Indonesia juga punya film sejenis yang mau rilis 20 Februari 2014. Mau tau ? . .

Langsung Cekidot ke TKP Gan ! . .

Street Society

image

Info Film
Sutradara : Awi Suryadi
Produser : Eryck Wowo, Irwan Santoso
Penulis : Khalid Khasogi, Agasyah Karim
Pemeran Utama :
* Marcel Chandrawinata
* Chelsea Islan
Musik : Winky Wiryawan, Evan Virgan
Sinematografi : Roy Marpaung
Penyunting : Yoga Krispratama, Jazzie C. Arisca Agoest
Distributor : Ewis Pictures
Tanggal Rilis : 20 Februari 2014
Negara : Indonesia
Bahasa : Bahasa Indonesia, Bahasa Betawi, Bahasa Jawa, Bahasa Bali, Bahasa Inggris

image

Street Society adalah film Aksi-Otomotif yang dibuat untuk mengangkat nama Negara Indonesia di mata Dunia.
Mengambil adegan di beberapa kota di Indonesia & memakai beberapa budaya dari suku di Indonesia sebagai ciri khas Indonesi.

image

Film Aksi-Otomotif ini melibatkan beberapa Supercars seperti Lamborghini, Mclaren, Ferrari, Aston Martin, Mustang Shelby, Nissan Skyline GTR dan lain-lain. Serta melibatkan beberapa tempat shooting di Jembatan Suramadu Surabaya, & Bali.

Sinopsis
Sombong , karismatik dan suka main perempuan. Rio (Marcel Chandrawinata) adalah juara bertahan dalam balap jalanan ilegal di Indonesia. Bersama dengan teman-temannya – si jenius Monty (Daniel Topan), juara balap Bali Gde (Yogie Tan), Nanda (Kelly Tandiono), Rio membentuk kelompok yang terobsesi kecepatan, dan berpacu melawan sesama penggemar mobil super di lokasi eksotis dan indah seluruh negeri. Musuh Rio adalah Nico (Edward Gunawan), pewaris sebuah sindikat kejahatan Surabaya dan pebalap nomor satu di kota itu. Nico terus mendorong Rio untuk melakukan pertandingan ulang setelah ia kalah secara memalukan di kandangnya sendiri Prioritas Rio berubah setelah ia bertemu Karina yang cantik dan cerdas (Chelsea Islan). DJ pendatang baru yang bermain di salah klub tempat Rio nongkrong. Persahabatan mereka segera berubah menjadi sesuatu yang lebih serius. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Rio merasa dia bisa fokus pada sesuatu selain balap.
Setelah perlombaan berakhir dengan insiden hampir merenggut nyawa yang mengejutkan Karina, Rio memutuskan untuk pensiun. Hingga kemudian datanglah Yopie (Edward Akbar) yang ingin balas dendam atas kematian ayahnya, seorang mafia terkenal di akhir tahun 90-an. Satu-satunya kesempatan untuk mendekati Nico adalah saat di jalanan, saat ia memacu mobilnya tanpa dikelilingi pengawal. Yopie kemudian memaksa Rio untuk kembali balapan dengan Nico, dengan ancaman menahan wanita pujaannya. Bisakah Rio menyelamatkan Karina ? Kejutan apa yang ditemui ketika melaksanakan rencana mereka yang rumit ?

Galeri foto Street Society
image

image

image

image

image

image

Lihat Trailernya, klik Di Sini ! . .

Tunggu tanggal mainya gan !

Source : Wikipedia

Posted from :
Android WordPress App Sony XTD
Admin @ Facebook

Iklan

33 thoughts on “Street Society – Fast & Furious Ala Indonesia

  1. Ɑ̈ ̣̣̥̲̣̣̣̥kυ̲̣̥ suka dialeg orang Surabaya yang pake bahasa asli jawa suroboyonan. ωk:D ωk:D ωk:D ™.

    Ane juga bikin Novel otomotif dari blog ane kang 😀

  2. hehehehehe…
    produk produk ahampret operpret nggak dipakai…
    fbh nya mlongoooooo…
    hehehehehehehehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s