Prevost H3-45 – Armada Bis Termahal Di Dunia

image

Marathon Coach yang bermarkas di Florida dan Texas, Amerika Serikat adalah karoseri spesialis pembuat bis kustom & homebus, karena memang tujuanya bis ini untuk pariwisata, ataupun hanya sekedar untuk milik pribadi yang menginginkan konsep bis yang berbeda dari bis normal. Salah satu produk yang sangat terkenal adalah Prevost H3-45 RV, Armada bis termahal di dunia untuk saat ini.

image

Prevost H3-45 RV adalah salah satu dari beberapa tipe bus pariwisata eksklusif yang disediakan. Tipe ini adalah armada Bis Termahal di Dunia, karena dalam pembuatanya menghabiskan dana sekitar 2,5 Juta Dollar Amerika. Bahkan armada bis milik presiden Amerika, Barrack Obama masih di bawahnya, karena hanya menghabiskan dana sekitar 1,1 Juta Dollar Amerika. Itupun masih kalah oleh armada bis milik Sultan bin Fahd, Raja Arab Saudi. Selain itu juga, Prevost H3-45 RV dinilai sangat mahal karena armada bis ini setara dengan hotel bintang lima.

Secara keseluruhan, tinggi Armada Prevost H3-45 RV adalah 12 kaki lebih 5 inch atau sekitar 3,8 meters. Anda akan mendapati Kamar Tidur Mewah, Mini Bar & ruangan-ruangan mewah lainya. Pada sisi lambung dilengkapi dengan slider yang membuat ruangan di dalam bis menjadi luas. Pada bagian interiornya terdapat furnitur berkelas & dilengkapi dengan panel wood pada bagian-bagian lainya. Ada juga atap tambahan yang dapat digunakan saat bis berhenti. Teknologi berkelaspun tak lupa disematkan pada armada ini, diantaranya adalah CCTV, Sistem Audio-Video, Akses internet, DVD Player & TV.

Galeri Interior Prevost H3-45 RV
image
image
image
image
image

Source 1
Source 2

Nitip ini ! . . .
image

Admin Page
Posted from :
Android WordPress App Sony XTD
Admin @ Facebook

33 thoughts on “Prevost H3-45 – Armada Bis Termahal Di Dunia

Tinggalkan komentar