Meme & Rage – Gambar Kreatif Berpesan Tersembunyi !

Meme Comic
Adalah sebuah comic strip atau komik pendek, yang isinya pengalaman atau hal apapun yang sekiranya nyeleneh.

OK ! Langsung Cekidot Aja ! . . .

Meme yang ini aku dapet dari Screenshoot HP
Iseng-iseng browsing, dapet ide buat nyari gambar motor alay terus keinget sama hobi bikin meme. Langsung dah comot gambar pake screenshoter terus ane edit. Pesan terselubung dari meme ini adalah sindiran buat para alayers !
image

Meme yang ini ane dapetin waktu nonton berita banjir di tv
Nah kepikiran deh dibikin meme. Karena udah nyimpen meme polosan, jadi ane tinggal edit dikit di polosanya. Dan inilah jadinya, ” Sindiran buat para caleg yang modus ! “
image

Ide dari lagu dangdut & foto temen
Ane bikin meme ini, inspirasinya dari lagu dangdut & foto temen-temen ane pas lagi makan-makan pentol corah pake baskom. Dan jadilah . . .
image

Status temen di FB
Ane lagi fb-an, di beranda ada yang bikin status pengen punya Galaxy S4. Dan pas banget ane punya gambar meme plesetan S*msung S4. Jadinya kayak gini deh . . .
image

Ini juga nggak sengaja
Ane lagi ngopi di Girasan(Warung Kopi) deket lampu merah. Pas itu ada anak sekolah berhenti di bawah lampu merah, nah dia berhentinya enggak di belakang garis marka, tapi pas di atas zebra cross. Langsung ane jepret gambar pake HP. Edit dikit & jadilah kayak di bawah ini.
image

Android WordPress App
Admin

20 thoughts on “Meme & Rage – Gambar Kreatif Berpesan Tersembunyi !

  1. Ping-balik: Pesan Terselubung Sebuah Gambar | Array Projects Blog's

Tinggalkan komentar