Pesan Terselubung Sebuah Gambar

Masih inget sama postinganku yang kemaren, Meme Comic. Gambar Kreatif Berpesan Tersembunyi ! ? . .
Nah ini dapet lagi gambar yang senada. Cuma beda aja hal yang disampaiin . . .

image

Secara nggak langsung, gambar ini punya pesan tersembunyi juga . . .

Quote.nya yang bikin gambar gini :
” Tetep PeDe Walaupun Single ! ”

I.M.H.O
Dilihat dari gambar, Truk gandengan kecelakaan, bisa jadi mencerminkan bahwa kalau punya pasangan belum tentu lebih OK ataupun lebih hebat di banding yang single, punya pasangan tapi celaka.
Hadeeh . . .
Lha Aventador yang sendiri aja tetep cool kok. Bisa diartiin kalau single itu juga bisa lebih OK dibanding yang punya gandengan.

Lha Lamborghini Aventador kok dibandingno lawan Mitsubishi Fuso Gendeng, eh Gandeng. Yo tetep apik Lambo sak pol-pole to yo . . .

Ealah, anak-anak jaman sekarang, kreatif sih, tapi kalau kayak gini, menurutmu gimana ? . .

Happy birthday to me ! . .
1 Feb 1993 – 1 Feb 2014
Berharap semoga kedepan jadi lebih baik & makin baik, jadi anak shaleh & berguna ! . . .
Aamiin . . .

Posted from :
Android WordPress App Sony XTD
Admin @ Facebook

Iklan

4 thoughts on “Pesan Terselubung Sebuah Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s