Fast & Furious 7 Tayang April 2015 – Cody Walker Gantikan Paul Walker

image

Hai mas bro & mbak sist ! . .

ABS – Ada lagi film berbau otomotif & supercar yang masih ditunggu-tunggu sama movie mania, yaitu serial film aksi The Fast & Furious 7. Fast & Furious 7 adalah film aksi balap dari Amerika yang dijadwalkan tayang pada April 2015 mendatang. Film ini adalah Sekuel ketujuh dari serial The Fast & Furious.

Info Film
Direktur – James Wan
Produser :
– Neal H. Moritz
– Vin Diesel
Penulis – Chris Morgan
Pemain Utama :
– Vin Diesel
– Paul Walker
– Dwayne Johnson
– Michelle Rodriguez
– Jordana Brewster
– Tyrese Gibson
– Lucas Black
Musik Latar – Brian Tyler
Sinematografi – Stephen F. Windon
Editor – Christian Wagner
Studio :
– Original Film
– One Race Films
Distributor – Universal Pictures
Jadwal Rilis :
– 9 April 2015 (Belanda, Jerman)
– 10 April 2015 (Amerika)
Negara – Amerika
Bahasa – Inggris

Universal Studio mengungkapkan, proses produksi Fast And Furious 7 akan selesai dalam waktu dekat. Para pemain juga dijadwalkan kembali melakukan proses syuting pada 31 Maret. Proses produksi film ini sempat terhenti karena Paul Walker tewas dalam kecelakaan tragis pada November 2013 lalu. Hingga pihak produser menunda proses syuting untuk menghormati kematian sang aktor & harus menulis skenario baru.
Menurut mereka, Cody memiliki kemiripan biologis dengan sang kakak, Paul. “Pihak manajemen menyadari jika satu-satunya orang yang mirip Paul adalah adiknya, Cody,” ucap seorang sumber.

Meski tetap dipakai dalam sekuel ketujuh, karakternya dipastikan hanya akan bermain setengah jalan sesuai dengan porsi syuting yang sempat disuguhkan sebelum meninggal pada November 2013 lalu. Namun demikian, sosoknya akan diceritakan pensiun dan pergi menjauh bersama istri dan anaknya. Alhasil, dengan keputusan itu, bisa dipastikan jika tak akan ada kematian karakter utama lagi selain sosok Han Lue (Sung Kang) yang memang sudah dibuat tewas di akhir film keenam. Konon, meski tak jelas darimana, ada yang menyebutkan jika nasib yang diterima karakter Brian O’Conner adalah penghormatan terbaik dari para pemain Fast Furious untuk Paul Walker. Pasalnya, bila dibuat terbunuh seperti rencana awal, ditakutkan hal itu akan menyinggung rasa trauma yang belum juga hilang dari para sahabat serta anggota keluarga Paul.

image

Plot
Setelah mengalahkan Owen Shaw dan krunya, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan krunya bisa kembali ke Amerika Serikat dan hidup kehidupan normal lagi seperti yang mereka inginkan, tapi kakak Owen, Ian Shaw (Jason Statham), mencari Dominic dan ingin balas dendam atas kematian saudaranya, mengajak seluruh kru dalam bahaya lagi. Setelah mengetahui kematian Han, kru menetapkan untuk menemukan orang yang membunuh salah satu dari mereka sendiri, sebelum ia menemukan mereka pertama kali.

Pemain Film
* Vin Diesel : Dominic Toretto
* Cody Walker : Brian O’Conner
* Dwayne Johnson : Luke Hobbs
* Michelle Rodriguez : Letty Ortiz
* Jordana Brewster : Mia Toretto
* Lucas Black : Sean Boswell
* Tyrese Gibson : Roman Pearce
* Ludacris : Tej Parker
* Jason Statham : Ian Shaw
* Kurt Russell
* Tony Jaa
* Ronda Rousey
* Nathalie Emmanuel
* Djimon Hounsou
* Michael Jai White
* Ali Fazal

Link video Trailernya bisa klik di sini.

Penasaran gimana kelanjutanya ? . . .
Makin serukah dengan adanya pemain-pemain baru ? . . .
Kita tunggu sampai tahun depan ! . . .

Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

20 thoughts on “Fast & Furious 7 Tayang April 2015 – Cody Walker Gantikan Paul Walker

Tinggalkan komentar