Game Android Buat Bismania !

Sebenernya game ini udah lama ada, tapi ane pengen sharing aja, siapa tau ada yang belum kenal sama game ini.

Langsung ke TKP Gan !

Selama ini Game yang menjadi candu para Bus Lovers adalah “18 Wheels of Steel atau disingkat 18 Wos Haulin” dan “UKTS Mod Bus”. Game-game ini punya daya tarik yang sangat besar kepada para bus lovers.

UKTS adalah Game yang menjadi simulator Bus atau kendaraan yang lain, sedangkan 18 WoS Haulin adalah Game yang lebih mempunyai karakter ekstensi yang lebih asyik untuk dimainkan.

Screenshoot 18 WoS Indonesia
image
image
image
image
image

Android lovers bisa juga maen game kayak gini, tapi dengan beberapa perbedaan.. Di Googleplay, ada game yang mirip kayak 18 WoS, namanya “Bus Parking 3D”
*Ada juga game-game lain yang mirip. Kalau agan-agan buka di GooglePlay, entar ada kok.

Screenshoot ” Bus Parking 3D”
image

image

image

image

Link Download

Menurut ane pribadi, game ini asik dimaenin, ukuran game juga nggak terlalu gede. Tampilan lumayan ok, 3Dnya ok. Di Gadget ane (Sony XTD) lancar. Tapi sayangnya kebanyakan iklan.

Notes : Nggak semua Android bisa diinstal game ini !

Buat yang punya Android, bisa kali dicoba. Buat ngilangin bosen ataupung ngisi waktu luang. Buat yang jomblo bisa juga buat ngisi waktu malem minggu. He he he ! . . .

* android tempur ane ni gan . . .
image

Android WordPress App
Admin

11 thoughts on “Game Android Buat Bismania !

  1. Menurut saya games ini sangat bagus sekali , tapi saya ingin mendonlot games hauli yg bagus karena saya suka dengan bis temen-temen saya di kelas suka juga dengan games hauli teman saya juga bila sudah smp. Ingin mendaftar bis mania community termasuk dengan saya juga saya harap anda bisa membuat games hauli yg bisa di donlot terima kasih Salam bis mania community

Tinggalkan komentar