Mobil Konsep Paling Hot di Detroit !

Detroit, Kota otomotif di Michigan, Amerika Serikat. Berlokasi di Sungai Detroit, berhadapan dengan Windsor, Ontario, kota Detroit tumbuh dari sebuah pos dagang kecil menjadi sebuah kota industri modern berpenduduk 1 juta jiwa yang-sejak awal abad 20-telah mengerti bahwa keberuntungannya tergantung pada naik-turunnya industri mobil AS.

Akhir Januari ini, Detroit telah mengeluarkan beberapa Mobil Konsep dari berbagai Merk dagang terkemuka di dunia. Simak langsung !

1. Nissan Maxima 2015
image
image
Bernama lengkap “All-New Nissan Maxima 2015 4DSC”
Konsep perwajahan cukup mencolok lewat ‘corporate V’ yang memang menjadi desain kompak Nissan untuk produkan di tahun 2014-2015. Pilar-pilar kaca bercorak hitam guna membedakan antara langit-langit dan bodi yang semakin membuatnya terlihat sporty dan luxury. Mobil ini dibekali mesin V6 berkapasitas 3.5 liter yang mampu mengeluarkann tenaga hingga 300 hp.

2. Toyota FT-1
image
image
Digadang-gadang akan menggantikan
generasi Supra, mobil yang dinamai “Future Toyota code 1 (FT-1)” ini adalah sebuah karya yang diciptakan dengan adaptasi desain dari 2000GT, Selica, Supra MR2 dan juga Scion FR-S.
Untuk info mengenai mesin dan fitur lain, sepertinya Toyota belum mau membeberkanya.

3. Audi Allroad Shooting Brake Concept
image
image
Dibekali sistem hybrid dengan dua motor elektrik yang terhubung ke mesin TFSI berkapasitas 2.0 liter, Audi Allroad Shooting Brake Concept mampu mengeluarkan tenaga hingga 402 hp serta torsi mencapai 650 Nm.
Berbekal mesin tersebut, mobil ini mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 4.6 detik dengan top speed hingga 250 km/jam.

4. Infiniti Q50 Eau Rogue
image
image
Infiniti Q50 Eau Rouge siap menjadi rival BMW M, Mercedes AMG, AUdi RS hingga Cadillac V Models.
Dibuat menggunakan basis Infiniti Q50,
model Eau Rouge nampak cantik dibalut bodi berbahan carbon fiber yang kini 20mm lebih lebar. Selain itu, ia juga mempunyai suspensi baru yang lebih ‘ceper’ dan kuat.
Disebutkan bahwa Eau Rouge ini akan disemati dengan mesin V-silinder dengan induksi tenaga yang mampu menyemburkan 500-600 hp.

5. Kia GT4 Stinger
image
image
Mempunyai konfigurasi tempat duduk 2+2 dan tampak keren dihiasi grill bercorak ‘Tiger Nose’ ditambah juga dengan headlight LED yang dipasang secara vertikal. Warna ‘Ignition Yellow’ tampil apik kala dibalutkan ke sekujur bodi GT4 Stinger yang dibangun dengan sasis custom dan double wishbone suspension.
GT4 dibekali mesin T-GDI empat silinder berkapasitas 2.0 liter yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 319 hp.
Serta dibekali juga dengan transmisi manual 6-percepatan.

Source from Otosia

Admin :
Posted from Android-WordPress
http://facebook.com/angelzofhellz

2 thoughts on “Mobil Konsep Paling Hot di Detroit !

Tinggalkan komentar