MotoGP Argentina – MM93 Juara 1 & JL99 Ditelikung DP26 Di Last Lap !!

image

Haii mas bro, mbak sist & para pembaca semuanya ! . . .

ABS – Awal-awal Start dimulai dengan barisan Lorenzo, Dovizioso, Ianone, Rossi, Bradl, Marquez, Pedrosa.

Balapan kali ini juga nggak begitu greget. Aksi saling tikung-menikungnya cuma dikit pake banget. ABS sendiri nggak begitu ngeh nontonya.

Pedrosa berada di baris pengejaran sepanjang balapan, tapi akhirnya bisa menyalip Lorenzo di lap terakhir untuk menempati posisi kedua. Dengan posisi pertama ditempati oleh Marquez

Hasil coret-coretan ABS ;
– 22 laps, Marquez nyalip Ianone & Rossi
– 21 laps Rossi melebar & disalip Dovizioso
– 20 laps Lorenzo & Marquez – 1.00 menjauh berdua. Bradl, Ianone & Pedrosa rebutan posisi ketiga.
– 17 laps Pedrosa berhasil mendapatkan posisi ketiga.
– 15 laps Rossi nikung Ianone.
– 13 laps Rossi & Bradl tikung-tikungan rebutan posisi keempat & dimenangkan Rossi.
– 9 laps Marquez berhasil nikung Lorenzo & menempati posisi pertama.
– 2 laps masuk ke -1 laps Lorenzo berhasil ditelikung Pedrosa.
Last Marquez juara 1, Pedrosa nyusul di urutan kedua, disusul Lorenzo, Ros, & Bradl.


Final Result
Pos.
Points
Num.
Rider
Nation
Team
Bike
Km/h
Time/Gap

1
25
93
Marc MARQUEZ
SPA
Repsol Honda Team
Honda
173.0
41’39.821

2
20
26
Dani PEDROSA
SPA
Repsol Honda Team
Honda
172.9
+1.837

3
16
99
Jorge LORENZO
SPA
Movistar Yamaha MotoGP
Yamaha
172.8
+3.201

4
13
46
Valentino ROSSI
ITA
Movistar Yamaha MotoGP
Yamaha
172.6
+4.898

5
11
6
Stefan BRADL
GER
LCR Honda MotoGP
Honda
171.9
+15.029

6
10
29
Andrea IANNONE
ITA
Pramac Racing
Ducati
171.6
+19.447

7
9
38
Bradley SMITH
GBR
Monster Yamaha Tech 3
Yamaha
171.3
+24.192

8
8
44
Pol ESPARGARO
SPA
Monster Yamaha Tech 3
Yamaha
171.0
+29.118

9
7
4
Andrea DOVIZIOSO
ITA
Ducati Team
Ducati
170.7
+33.673

10
6
7
Hiroshi AOYAMA
JPN
Drive M7 Aspar
Honda
170.0
+43.279

11
5
69
Nicky HAYDEN
USA
Drive M7 Aspar
Honda
170.0
+43.352

12
4
68
Yonny HERNANDEZ
COL
Energy T.I. Pramac Racing
Ducati
169.9
+44.819

13
3
17
Karel ABRAHAM
CZE
Cardion AB Motoracing
Honda
169.9
+45.178

14
2
45
Scott REDDING
GBR
GO&FUN Honda Gresini
Honda
169.7
+48.656

15
1
41
Aleix ESPARGARO
SPA
NGM Forward Racing
Forward Yamaha
169.4
+52.250

16
8
Hector BARBERA
SPA
Avintia Racing
Avintia
169.4
+53.505

17
51
Michele PIRRO
ITA
Ducati Team
Ducati
169.3
+53.669

18
70
Michael LAVERTY
GBR
Paul Bird Motorsport
PBM
169.1
+56.570

19
63
Mike DI MEGLIO
FRA
Avintia Racing
Avintia
168.7
+1’03.140

20
5
Colin EDWARDS
USA
NGM Forward Racing
Forward Yamaha
168.5
+1’05.760

21
23
Broc PARKES
AUS
Paul Bird Motorsport
PBM
167.8
+1’16.722

Not Classified
19
Alvaro BAUTISTA
SPA
GO&FUN Honda Gresini
Honda
0 Lap
9

Danilo PETRUCCI
ITA
IodaRacing Project
ART
0 Lap

Weather Conditions:
| Track Condition: Dry| Air: 24º| Humidity:
60%| Ground: 21º

Records:
Pole Lap:
Marc MARQUEZ
1’37.683
177.1 Km/h

Fastest Lap:
Lap: 22
Dani PEDROSA
1’39.233
174.3 Km/h

Circuit Record Lap:
2014
Dani PEDROSA
1’39.233
174.3 Km/h

Best Lap:
2014
Marc MARQUEZ
1’37.683
177.1 Km/h


Aku Greget Nggak ?? . .
image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Dan Ternyata Marc Marquez Jadi Korban Sample Juga !!

image

Haii mas bro & mbak sist semuanya ! . . .

ABS – Artikel di bawah ini,
https://arrayprojects.wordpress.com/2014/04/16/mengapa-harus-lorenzo-yang-jadi-sample/
Masih berlanjut. Semalem dapet juga hal serupa, tapi kali ini Marquez 93 yang dijadiin sample, huhh !! . . .

Ini dia penampakanya !! . .
image

Menurut pendapat mas bro & mbak sist gimana ? . .

Monggo !! . .


Aku Nggak Suka Ahh !! . .
image
Masak Marquez Ci Ciudhkuh Digituin Sich !! . .


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Mengapa Harus Lorenzo Yang Jadi Sample ?

image

Haii mas bro & mbak sist semuanya ! . . .

ABS – Dapet gambar ini di pesbuk, di salah satu fanspage blog otomotif roda dua.

Monggo disimak !! . . .

image

Kenapa musti Lorenzo ? . .


Monggo pendapatnya !! . .


Gaya Berkendaraku Aman Kok Pak !!
image
Tapi Kaka Lolenzo Quhh Jangan Digituin Juga Keless !! . .


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Totally Riot Fans – Tingkah Polah Fans Gara-Gara JL99 Gagal Di Dua Seri Awal ! !

image

Haii mas bro & mbak sist semuanya ! . . .

ABS – Ada-ada saja kelakuan fans MotoGP di jejaring sosial pesbuk. Gara-gara Lorenzo gagal besar di dua seri awal MotoGP, ada fans yang mengungkapkanya dengan gambar ! ! . .
Berikut ini gambarnya ! ! . . .

image

Beserta beberapa komentar fans lainya !! . .

image


Adakah kemungkinan di tahun 2015 nanti JL99 bakalan gabung sama HRC ? . .

Yo embuh ! . .
Kita lihat saja nanti ! . . .


Monggo !! . . .


image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

MotoGp Amerika – Kemarin Ndlosor Sekarang JL99 Jump Start – MM93 Melesat Jauh ! ! !

image

Haii mas bro & mbak sist semuanya ! . . .

ABS – Lhadalahh ! Ada apa dengan si Lorenzo ? Apa gara-gara race Qatar kemaren doi ndlosor, race Austin ini kok malah mau nyalip start. Lampu merahe esih urip, kok wes pengen mblayu ae to boss !

image

Awal balapan udah kelihatan monoton, saking semangatnya mbetot gas, Lorenzo malah kebablasen & di anggap jumping start & berujung penalti. Marquez ngotot terus sampai doi berhasil nikung Lorenzo, gas pol terus, Marquez pegang kendali di barisan pertama & tetep posisi pertama sampai finish. Rossi ? Opo’o mbe banmu cak ? Kendala teknis masalah ban, jadi ketinggalan jauh. Aksi salip-salipan & pepet-pepetanya mana ? Huhh, Ora seru, ora ono sing menarik !. Lorenzo Jump Start, Rossi Ambles, Pedrosa Ngempos, Marquez juga nggak fight, lha wong di depan sendirian, jauh pula ! . . .

Intinya seri Austin ini nggak menarik buat ABS, buat para reader gimana ? . .

image

Final Result
1 MARQUEZ M. Repsol Honda Team Lap 21
2 PEDROSA D. Repsol Honda Team +4.124
3 DOVIZIOSO A. Ducati Team +20.976
4 BRADL S. LCR Honda MotoGP +22.790
5 SMITH B. Monster Yamaha Tec +22.963
6 ESPARGARO P. Monster Yamaha Tec +26.567
7 IANNONE A. Pramac Racing +28.257
8 ROSSI V. Movistar Yamaha Mot +45.519
9 ESPARGARO A. NGM Forward Racing +47.605
10 LORENZO J. Movistar Yamaha Mot +49.111
11 HAYDEN N. Drive M7 Aspar +1:00.735
12 AOYAMA H. Drive M7 Aspar +1:03.95

Selfie di Podium,
image


Selamat buat MM93 !! . .
image


image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

MotoGp – BMW M4 Coupe Resmi Gantikan BMW M6 Grand Coupe

image

Hai mas bro & mbak sist ! . .
ABS – Setelah berita Kode Ban Bridgestone, Pihak MotoGp juga memberitakan bahwa BMW M4 Coupe resmi menggantikan BMW M6 Gran Coupe sebaga Safety Car di ajang balap MotoGp.
image

BMW M4 Coupe Safety Car MotoGp ini akan tampil perdana di seri pembuka yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 20-23 Maret mendatang.

image

Untuk spek mesin, BMW M4 Coupe mengadopsi mesin 3.0 L, Twin turbo, 6 Silinder segaris. Transmisi 6-speed manual & 7-speed M-DCT. Mampu memuntahkan power 430 Hp & torsi maks 500 Nm.

Posted from :
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Moto GP – Kode Warna Di Ban Bridgestone

image

Hai Mas bro & Mbak sist ! . . .
ABS – Akan ada hal baru pada ban yang dipakai untuk MotoGP 2014. Bridgestone selaku suplier tunggal ban di ajang MotoGP 2014 membuat suatu pengkodean pada ban yang akan dipakai untuk balapan. Tujuan dari pengkodean ini adalah sebagai pembeda bagi Factory Class dan Open Class. Karena memang pada kedua kelas tersebut juga mempunyai aturan sendiri-sendiri.

Kode warna merah – Ban tipe Keras
Kode warna hitam – Ban tipe Medium
Kode warna putih – Ban tipe Lunak
Kode warna biru – Ban tipe Ekstra Lunak
image

Selain itu, pengkodean dengan warna yang diletakan pada dinding ban ini juga ditujukan pada penonton MotoGp. Penonton bisa dengan mudah mengetahui tipe ban apa yang dipakai oleh para rider MotoGp.

Monggo dipantengin sodara”. . .

. . . . .

image

Posted from :
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia