Yamaha YZF R15 Resmi Dijual & Segera Launching – Apa Kabar Yamaha YZF R25 ? ?

image

Haii mas bro & mbak sist semuanya ! . . .

ABS – Situs IWantYamahaR15.com udah dibuka & indent Yamaha R15 udah dimulai juga dengan tebusan senilai Rp 28 Juta, OTR Jakarta. Hadiah helm HJC Lorenzo diberikan kepada 1500 pembeli pertama. Ada juga 5 unit Yamaha R15 yang berbaju spesial Moviestar Yamaha serta ECU Daytona & knalpot Sakura. Onok maneh bonuse, berupa aksesoris, LED Flasher Lamp, LED
Position Lamp, Fuel Cap, Tank Pad, Cover Single Seater, Rear Paddock & Cover Tandem Bracket.

image
image
image

Launching :
https://arrayprojects.wordpress.com/2014/04/12/aku-akan-segera-lahir-siapkan-dp-mu-tantang-cicilanmu/

Opini : ABS cukup meramaikan dengan berita aja, nggak ikutan beli. Hehehe !! . .
Alasanya ada di sini,
https://arrayprojects.wordpress.com/2014/04/11/aku-lebih-milih-old-cbr150r-daripada-motor-150-cc-keluaran-baru/


Itu ulasan Yamaha R15, lha Yamaha R25 apa kabar ? . .
Kapan inden dibuka ? . .
Kapan resmi di berojolin ? . . .

image

Yamaha R25 masih didoain biar ikutan nyusul Yamaha R15 yang mau lahir duluan (23/4/14). Terdengar kabar bahwa Yamaha R25 bakalan rilis via situs http://www.werdifferent.net dengan banderol sekitar Rp 30-35 Jutaan.

Ditemui di sela-sela acara Yamaha Motor Show di Semarang, Jawa Tengah akhir pekan lalu, GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo menegaskan jika projek R25 hampir rampung dan tinggal diproduksi massal.

Eko sendiri mengaku sudah merasakan
kedahsyatan mesin 250 cc yang terbenam pada Yamaha R25.
” Barangnya sudah, saya sudah coba, menghasilkan tenaga yang besar ! ” ungkap Eko ketika ditemui di Semarang. Detik

image

Wew ? . .
Bikin penasaran yaa !! . . .
Para pembaca gimana pendapatnya ?. . .

image


Monggo !! . . .


Aku kapan di indent kaka ? . .
image


Salam kode AE1214LS


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Iklan

12 thoughts on “Yamaha YZF R15 Resmi Dijual & Segera Launching – Apa Kabar Yamaha YZF R25 ? ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s