MotoGp Amerika – Kemarin Ndlosor Sekarang JL99 Jump Start – MM93 Melesat Jauh ! ! !

image

Haii mas bro & mbak sist semuanya ! . . .

ABS – Lhadalahh ! Ada apa dengan si Lorenzo ? Apa gara-gara race Qatar kemaren doi ndlosor, race Austin ini kok malah mau nyalip start. Lampu merahe esih urip, kok wes pengen mblayu ae to boss !

image

Awal balapan udah kelihatan monoton, saking semangatnya mbetot gas, Lorenzo malah kebablasen & di anggap jumping start & berujung penalti. Marquez ngotot terus sampai doi berhasil nikung Lorenzo, gas pol terus, Marquez pegang kendali di barisan pertama & tetep posisi pertama sampai finish. Rossi ? Opo’o mbe banmu cak ? Kendala teknis masalah ban, jadi ketinggalan jauh. Aksi salip-salipan & pepet-pepetanya mana ? Huhh, Ora seru, ora ono sing menarik !. Lorenzo Jump Start, Rossi Ambles, Pedrosa Ngempos, Marquez juga nggak fight, lha wong di depan sendirian, jauh pula ! . . .

Intinya seri Austin ini nggak menarik buat ABS, buat para reader gimana ? . .

image

Final Result
1 MARQUEZ M. Repsol Honda Team Lap 21
2 PEDROSA D. Repsol Honda Team +4.124
3 DOVIZIOSO A. Ducati Team +20.976
4 BRADL S. LCR Honda MotoGP +22.790
5 SMITH B. Monster Yamaha Tec +22.963
6 ESPARGARO P. Monster Yamaha Tec +26.567
7 IANNONE A. Pramac Racing +28.257
8 ROSSI V. Movistar Yamaha Mot +45.519
9 ESPARGARO A. NGM Forward Racing +47.605
10 LORENZO J. Movistar Yamaha Mot +49.111
11 HAYDEN N. Drive M7 Aspar +1:00.735
12 AOYAMA H. Drive M7 Aspar +1:03.95

Selfie di Podium,
image


Selamat buat MM93 !! . .
image


image


Posted from
Android WordPress for Sony Xperia
Admin Lapak

@ Tangerang, Indonesia

Iklan

10 thoughts on “MotoGp Amerika – Kemarin Ndlosor Sekarang JL99 Jump Start – MM93 Melesat Jauh ! ! !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s