Anti Valentine @ Meme Comic !

MEME TIME AGAIN ! ! !

Berhubung aku juga hobi otak-atik mentahan Meme & Rage Comic, pas ada acara yang dibilang hari kasih sayang, dapet juga ide bikin Meme yang bertema “ANTI VALENTINE !”
Kenapa aku anti valentine ?
Ini karena nasehat guru SMPku dulu, beliau bilang kalau valentine itu budaya negatif dari kaum yahudi !
Dan semenjak itu, aku anti val-day. Yah walaupun ilmu agamaku cetek pake banget, tapi kan nggak ada salahnya aku ikutin ajaran guru agamaku.

Ok lah, gak usah kesuen ! .
Langsung Menuju TKP ! . .

Amarah Sparta pada perayaan val-day.
Lha wong Kelud ae lagi ngamuk kok cah-cah enom malah podo coklat-coklatan !

image

Sang Juragan Coklat, Willy Wonka aja kagak tau acara val-day kok !
image

Aku lupa nama tokoh ini, yang jelas intinya ini ekspresi penolakan budaya val-day !
image

Obrolan 3 laki-laki saat tragedi 14 Feb 2014
image

Meeting dadakan di atas pesawat.
Sang bos bingung setelah mendengar berita G. Kelud meletus.

image

OK ! Cuma ini yang bisa aku posting !
Buat yang pengen tau masalah valentine, bisa klik di sini.

Admin Page
Posted from : Android WordPress App Sony XTD Admin @ Facebook

Iklan

2 thoughts on “Anti Valentine @ Meme Comic !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s