Intermojok – Biar Nggak Galau

Intermojok dulu bro & sis . . .
Buat selingan, hiburan & refreshing otak . . .

Cekidot ! . .

Cara paling asik isi BBM
image
* ketawa jahat dulu donk . . .

Kalah saingan buat PDKT
image
* bahkan Moge BMW S1000RR pun kalah ? . .

Aksi anak-anak sekolah di Indonesia
image

image
*  kerasa banget Indonesianya, ha ha . . .

Momok buruk polisi Indonesia
image

image

* pasang senyum kecut deh . . .

Pesan dari Pak Boneng Warkop
-> ini meme karya ane pribadi, . .
image

Ada yang mau nambahin Gambar-Gambar buat Intermojok ? . . .

Writer
Posted from :
Android WordPress App Sony XTD
Admin @ Facebook

Iklan

13 thoughts on “Intermojok – Biar Nggak Galau

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s