Motor Tua-Tua Keladi !

Maksud judulnya gini mas-bro, mbak-sist, motor yang udah tua, tapi tetep tampil ok & siap melibas jalan raya . .
:v

Cekidot ! . . .

Astrea 800. Tahun berapa aku nggak ngerti, ini juga nyolong motret di Hokky Futsal Ngawi
😀
Ini yang punya anak muda, tapi doi suka yang tua-tua. Ehh . . .
image

Suzuki RC. Kalo nggak salah tahun 1995. Nyolong motret juga pas yang punya lagi ke ladang.
😉
Embah yang punya motor lumayan cinta sama motor ini, buktinya dirawat tuh, bersih kan motornya . . .
image

Nggak tau ini motor merk apaan. Fotonya juga nyopet & buru-buru di toko material di daerah Keras, Gerih, Ngawi.
Waktu dipake sama kru toko, ini motor kelihatan sehat banget lho . . .
image

Kalau yang ini foto juara bertahan balap karung di kampungku, 😀
Cakep kan, fotonya bareng Suzuki RC yang udah adopsi shock depan Ayago. Tapi sayang kondisinya nggak terawat.
Kata pemiliknya gini “timbang mlaku, mending numpak iki to le” . .
image

Foto-foto ini aku dapet waktu pulang kampung ke Ngawi, Jawa Timur.

Bonus : Satria Biru Pe’ak ! B-)
image
Foto Admin

image
Foto Temen Seperjuangan Admin

Happy birthday to me ! . .
1 Feb 1993 – 1 Feb 2014
Berharap semoga kedepan jadi lebih baik & makin baik, jadi anak shaleh & berguna ! . . .
Aamiin . . .

Gimana pendapatnya ? . .
😀

Posted from :
Android WordPress App Sony XTD
Admin @ Facebook

Iklan

22 thoughts on “Motor Tua-Tua Keladi !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s