Komik Strip Otomotif

Iseng-iseng ngelihat gambar di hp, kepikiran buat bikin komik strip.
Langsung menuju TKP aja deh . . .

Kalau aku punya salah satu dari mobil-mobil ini,
image

Aku pengen ngetest balapan di jalan ini,
image

Dan nyoba balapan sama dua bis jalur pantai selatan ini,
image

Dan juga balapan ngelawan bis jawara jalanan Jogja-Surabaya ini juga,
image

Aku nggak khawatir kalau ban bocor, karna udah ada temenku yang siap sedia di,
image

Tapi aku takut sama,
image

. . . . .

To be continue . . .

Ada yang mau nambahin ? . .
Hehe . . .

Happy birthday to me ! . .
1 Feb 1993 – 1 Feb 2014
Berharap semoga kedepan jadi lebih baik & makin baik, jadi anak shaleh & berguna ! . . .
Aamiin . . .

Posted from :
Android WordPress App Sony XTD
Admin @ Facebook

Iklan

12 thoughts on “Komik Strip Otomotif

  1. gila juga tuh 260 km 1 garis lurus, bsa buat njajal bner ap ngga top speednya kndaraan, klw bner max tops[eed 130 brati kn ujung keujung bsa cmn 2 jem doang wwkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s