Kawasaki Siapkan Sportbike 250cc Single-Cylinder !

Awal bulan Januari tahun ini lagi booming banget sama spyshoot yang diduga motor baru dari Kawasaki. Denger-denger mesinnya 250cc tapi cuma satu silinder.

image

Sumber gambar dari Google
(Kasih segel ah . . 😛 )

Spyshoot di jalan raya.

image

Spyshoot di dealer (may be).

image

Sumber gambar dari IWB

Kalo emang bener mau diproduksi, mungkin ini bakalan jadi rival berat Honda CBR250R & Yamaha YZF R-25 (Menuju produksi).

Spyshoot warna merah.

image

Denger-denger rangkanya kaya gini !

image

Sumber gambar dari tmcblog

Gimana pendapatmu ?

Post by Agnan A.R.P

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s