Anak Metal Juga Bisa Romantis !

Ada yang bilang Anak” Metal nggak bisa Romantis !

Hemhh, panas juga denger statement kayak gini. Cek aja deh biar tau jawabanya !

B*tch Please ! !
Kata siapa Anak” Metal nggak bisa Romantis ?
Ente dengerin lagu” ini & bakalan tau jawabnya !

Avenged Sevenfold – Dear God

Siapa sih yang nggak kenal sama lagu yanng satu ini ? Lagu yang bener-bener booming banget di tahun 2008 ( Rilis 15 Juni 2008). Pasti semua udah tau makna lagu dari salah satu band Heavy Metal asal Huntington Beach, California, US ini.

Gambar

Gambar

 

Metallica – Nothing Else Matters

Metallica, Ya Raksasa Metal asal Los Angeles, California, US ini udah terkenal banget sama lagu-lagu legendarisnya, salah satunya adalah Masterpiece yang berjudul Nothing Else Matters (Rilis 20 April 1992) ini. Lagu yang Romantis banget di kalangan anak-anak metal seluruh dunia, khususnya para Metal Militia.

Gambar

Gambar

Suicide Silence – Romance On The Last Day

Siapa sangka band Deathcore asal Riverside, California, US ini juga punya lagu slow nan romantis ?

Mungkin nggak banyak yang tau tentang lagu ini, apalagi setelah sang vokalis Mitch Lucker meninggal pada 1 November 2012, band ini seperti kehilangan Ujung Tombaknya, walaupun sekarang Hernan “Eddie” Hermida telah resmi menggantikan posisi Mitch Lucker.

Gambar

Gambar

 

 

Mungkin ini dulu oret-oretan yang bisa admin tulis, !

Keep Romantic & still listen Heavy Metal !

Metalheads juga punya senjata Romantis Bro/Sist ! . .

Iklan

8 thoughts on “Anak Metal Juga Bisa Romantis !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s